Selasa, 07 Juni 2011

Pesugihan Nikah Dengan Jin Cantik

Baru baru ini saya ada ngobrol dengan teman dan dia cerita mengenai pesugihan yang bisa bikin penganutnya jadi kaya raya mendadak.

Dia bilang, ada sebuah tempat (katanya sih di sebuah gua) di sekitaran Garut yang jadi tempat untuk mencari harta secara gaib.
Ada tiga jalur cara yang bisa dipilih, dengan menyatu dengan ular siluman, dengan buaya atau nikah dengan Ratu Jin. Klik disini

Dari ketiga cara tersebut diatas, yang sering dipilih adalah yang dengan Ratu Jin itu.
Syarat dasarnya, kalau pria tersebut sudah kimpoi, harus minta izin dulu dari istrinya, kalau masih bujangan, bisa minta izin ortunya.

Kalau sudah disetujui oleh kerabat dekatnya, yang tinggal sekarang adalah syarat syarat fisik yang harus ada dan itu biasanya sudah jadi urusan kuncennya.

Seperti pernikahan pada umumnya, harus ada wali, saksi dan juga penghulunya (yang ini bisa dilakukan oleh kuncennya).
Setelah upacara pernikahan, seperti biasanya, si pengantin pria akan disuruh pulang dan menunggu berita, kapan si ratu akan datang.

Perwujudan dari ratu tersebut, konon kabarnya menyerupai wanita yang sangat sangat cantik dan sempurna.
Si pengantin pria harus menyiapkan kamar khusus dan biasa dipertemukan oleh sang ratu tiap malam Jumat Kliwon atau tanggal/hari2 tertentu saja.

Biasanya, setelah pertemuan barulah ada penampakan harta dalam bentuk emas atau uang yang biasanya akan muncul secara gaib ditempat yang sudah disiapkan didalam kamar khusus tersebut.

Pantangannya, si suami tidak boleh main perempuan & gak boleh kimpoi lagi, cukup dengan si istri yang sudah ada sekarang dan juga dengan sang ratu itu sendiri.
Kalaupun kekhilafan terjadi, si pria akan dihukum atau kalau terlalu berat pelanggarannya, bisa dibawa orang itu ke alamnya.

Banyak pengikut disekitar Jawa Barat yang malah justru naik haji dari uang hasil pesugihan ini dan juga menyumbang mesjid, padahal pekerjaan sehari harinya hanya ala kadarnya saja.

Ini hanya sekedar cerita dengan tujuan menambah wawasan saja, selebihnya hanya pembaca yang menilai baik buruknya cara cara tersebut.

Comments :

56 komentar to “Pesugihan Nikah Dengan Jin Cantik”

Unknown mengatakan...
on 

info Dana gaib tanpa tumbal, pembayaran mahar dan uborampe setelah berhasil. hubungi jokopitono417@yahoo.com. BUKAN JANJI..... HANYA INFORMASI

Unknown mengatakan...
on 

prettttttttt

Unknown mengatakan...
on 

ga segampang itu boss nikah jin itu..temenku susah payah ada tumbalnya pula tiap tahunya.. ni gue kasih nomer kuncenya asal siap dengan resikonya buat yg uda gelap mata dan gila harta sja 087827783335

Unknown mengatakan...
on 

Di daerah mana tu bang....

Unknown mengatakan...
on 

untuk wilayah cirebon tanya sja tukang ojeg namanya pak pandi.dia biasanya ngojeg di samping terminal.motornya hondra supra fit merah.orangya baik..

Tamtama Angkatan '86 mengatakan...
on 

Dah ada bukti belum ya yg udah "jadi"

pesugihsn mengatakan...
on 

mau pesugihan yang bener2 tanpa tipu tipu tlp sja 087824973707 ga usah bnyak pikir asal siap dengan segala resikonya apapun itu

Unknown mengatakan...
on 

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Gtummo mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Gtummo mengatakan...
on 

Kagak tuh, omdo berhasil nya.

Gtummo mengatakan...
on 

Kagak tuh, omdo berhasil nya.

kusno mengatakan...
on 

Saya ga banyak basa basi buktikan aja sendiri asal sanggup dengan resikonya ni no kuncennya 081291580282 ki sukma

Unknown mengatakan...
on 

Lu kalau ngomong yang bener. Itu kanjeng taat bpribadi uda di tangkap karna nipu dan membunu.

Unknown mengatakan...
on 

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

kusno mengatakan...
on 

saya pernah ngantar teman melakukan ritual pesugihan termyata ada 2 metode ada yg pake tumbal ada yg ga pake tumbal dengan hasil beda pada intinya dengan keberaniaan yg besar saya mesaksikan dengan kepala sy sendiri teman saya hasil ni no tlp nya 087822451257

Unknown mengatakan...
on 

Daerah mana th bang jauh .g

Unknown mengatakan...
on 

saya mau menceritakan tentang pesugihan yg aku jalani sendiri 2 bulan kebelakang saya ke lilit hutang saya tempat pesugihan ke sana ke sini lalu saya dapat pesugihan ki anom sukma saya di tawarkan 2 metode ada yg pake tumbal ada yg ga pake tumbal dan saya pun ambil yg ga pake tumbal walaupun hasil nya ga sebanyak yg pake tumbal allhamdullillah hutang saya lunas ni no ki anom sukma 081291580282

Unknown mengatakan...
on 

setelah saya coba hubungin semuany ternyata UUD alias Ujung Ujungnya Duit.. minta alamat lengkap cuma ngasih silahkan datang aja saya di jawa, pie to mbahhh mbah??? kl niat nolong itu yg ikhlas k, belum apa apa udah minta duit. dasar payah dukun modus gak berkualitas.!!!

tedi mengatakan...
on 

kalau mau kekayaan atau di sebut pesugihan dan ada yang pake tumbal ada juga yang ga pake tumbal biar lebih jelas hubungi aja langsung kuncennya ini no tlp nya 087722123186

tania nia mengatakan...
on 

hahaha....tau tuh...dh sih..ihktiar yg bnr dan yg di ridhoi allah....

Unknown mengatakan...
on 

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

Unknown mengatakan...
on 

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

kliwon mengatakan...
on 

Ass Wr Wb..kami menawarkan jalan pesugihan yg benar2 sesuai harapan anda, alhamdulilah tempat kami menjadi tempat ritual terakhir bagi saudara2 yg sdh banyak di tipu oleh paranormal palsu, untuk menjaga rasa saling percaya, kami mewajibkan anda ritual datang langsung - JATENG, bagi kami pesugihan hanya sarana untuk kita bisa saling bersilaturahmi & mencari persaudaraan, Pesugihan yg kami tawarkan adalah : PERNIKAHAN DNG RATU - RAJA JIN DARI GOLONGAN BAIK / JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL ANAK / JUAL KELUARGA / TUYUL / TUYUL SEDULUR PAPAT LIMO PANCER / UANG METENG / PELET DEWA NOGO SEMAR / SUSUK KANJENG NYAI RORO KIDUL & AZIMAT2 BERTUAH, hanya kami yg berani memberikan garansi penuh !! untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami di http://pesugihankliwon.blogspot.co.id

Anonim mengatakan...
on 

bullshit,,,itu
jgn mdh percaya

Unknown mengatakan...
on 

Cari donatur ... Hasil bagi ... Siap JU , 085642475474

Unknown mengatakan...
on 

Sy siap jd mediator nya .... bagi hasil , cr pendana ... 085642475474

adaaje mengatakan...
on 

Saya waktu itu kebingungan Maslah ekonomi saya mencari tempat pesugihan kesana kesini tapi gak ada yg terbukti pada suatu hari saya main ke rumah teman saya dan saya coba beranikan diri untuk terbuka mencari tempat kekayaan dan teman saya mengajak aku ke sebuah tempat yg teman saya bilang aki dia bilang klu pesugihan ga gampang apa yg saya pikirkan kalau emang bener2 mau berhasil yg penting kita berani dan tanggung resikonya bila ada yg berminat saya cuman berani kasih tau nomor tlp kuncennya aja 081221621802 saya udah ngebuktiin sendiri

adaaje mengatakan...
on 

Saya waktu itu kebingungan Maslah ekonomi saya mencari tempat pesugihan kesana kesini tapi gak ada yg terbukti pada suatu hari saya main ke rumah teman saya dan saya coba beranikan diri untuk terbuka mencari tempat kekayaan dan teman saya mengajak aku ke sebuah tempat yg teman saya bilang aki dia bilang klu pesugihan ga gampang apa yg saya pikirkan kalau emang bener2 mau berhasil yg penting kita berani dan tanggung resikonya bila ada yg berminat saya cuman berani kasih tau nomor tlp kuncennya aja 081221621802 saya udah ngebuktiin sendiri

adaaje mengatakan...
on 

Saya waktu itu kebingungan Maslah ekonomi saya mencari tempat pesugihan kesana kesini tapi gak ada yg terbukti pada suatu hari saya main ke rumah teman saya dan saya coba beranikan diri untuk terbuka mencari tempat kekayaan dan teman saya mengajak aku ke sebuah tempat yg teman saya bilang aki dia bilang klu pesugihan ga gampang apa yg saya pikirkan kalau emang bener2 mau berhasil yg penting kita berani dan tanggung resikonya bila ada yg berminat saya cuman berani kasih tau nomor tlp kuncennya aja 081221621802 saya udah ngebuktiin sendiri

HJ irma mengatakan...
on 

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL.

Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya.

jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai shole pati agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.SHOLE PATI di 0852-1905-3025. atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://pesugihanpatishole.blogspot.co.id

SYARAT YANG HARUS DI LAKUKAN ADALAH ... !!!
BERJANJI DAN BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,
DAN NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH.
SIAP MEMULAI HIDUP YANG BARU, YANG ARTINYA MELAKSANAKAN
PERINTAH ALLAH DAN MENJAHUI SEMUA LARANGNYA.
SIAP MENGERJAKAN 5 PEKERJAAN DALAM 1 HARI,YAITU SHOLAT 5 WAKTU
SECARA RUTING HINGGA AJAL MENJEMPUT,..SUBAHANAL ...!!!


>>>>>>> DANA GHAIB <<<<<<<

Pesugihan Instant 3 Miliyar
Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko
Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhkan modal usaha yang cukup besar,
Hutang yang menumpuk (diatas 500 juta), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 500 juta
Ingin membuka usaha dengan Modal di atas 500 juta dll

Syarat :
Usia Minimal 20 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)

Proses ritual selama 3 hari 3 malam.
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari.


Prosedur Daftar Ritual ini :
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir),

_ PESUGIHAN 3.MILIYAR _

Kirim ke nomor ini: 0852-1905-3025.
SMS Anda akan Kami balas secepatnya
Maaf Program ini TERBATAS.


Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
Saudara sekalian,salam hormat saya dari ibu irma Wassalam

Pak Dandi mengatakan...
on 

Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
(((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
Pengajar: Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667.
Pesantren al-hikmah
Besuki-situbondo-jawa timur.
Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
Syarat -syarat.
-beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
—PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
-NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
(( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
085 289 336 667.
Pengajar:Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667
Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

Pak Dandi mengatakan...
on 

Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
(((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
Pengajar: Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667.
Pesantren al-hikmah
Besuki-situbondo-jawa timur.
Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
Syarat -syarat.
-beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
—PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
-NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
(( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
085 289 336 667.
Pengajar:Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667
Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

Unknown mengatakan...
on 

Klau mau pesugihan yg bner2 tdk rekayasa no tipu2 coba ni nomer ini insya allah bner2 membntu. 081 394 538 758..pusing bnyak yg komen smua merasa bner. Maaf saya tdk brmksud iklan.dicoba aja ngobrol psti tau cerdaslah mnyikapinya. Mudah2an bermanfaat

Unknown mengatakan...
on 

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

Anonim mengatakan...
on 

Resiko nya apa? N itu É—aerah mana

Unknown mengatakan...
on 

Assalammualaikum pertama Tama saya berterima kasih pa Aki yg telah membantu permasalahan saya yg begitu berat saya udah beberapa tempat cari pesugihan di daerah Jawa dan singkat erita saya ketemu aki ... Dan saya pun maju dan ritual di tempatnya dan alhamdullilah semua permasalahan saya pun beres semua saya berribu ribu terimakasih kasih kepada aki.. bilamana saudara saudaraku mau menghubungi aki.. bisa hubungi ke tlp 0878-2353-8964

Unknown mengatakan...
on 

Orang arjawinangun bukan kuncen nya?

Unknown mengatakan...
on 

kISAH NYATA> Assalamualaikum wrb ,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya SANRADEWI asal dari sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman-teman yang sedang dalam kesusahan ,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana-mana bahkan saya berpikir uang yang saya punya tidak habis tujuh turunan .kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya bahkan saya tidak pernah sholat sekalipun .cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar.himpitan ekonomi memaksa saya jadi pemulung.saya punya anak dan semuanya masih kecil ,saya sempat stress dan hampir bunuh diri .setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang .saya sudah taubat dan sholat lima waktu tidak saya tinggalkan .tampa sengaja seorang teman memperkenalkan saya dengan AKI TIREM saya coba telpon dan Alhamdulillah saya terhubung dengan beliau .tapi pada awalnya saya ragu ikut saran AKI TIREM tapi saya punya niat lepas dari masalah dan saya berkeinginan menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran AKI TIREM walaupun keterbatasan dana yang saya punya ,dan Alhamdulillah saya sujud bersyukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat dari apa yang ALLAH berikan pada saya melalui tangan AKI TIREM ,dana sebesar 3 milliar ada dalam rekening saya dalam waktu 3 hari.sekarang saya sukses kembali dan punya tokoh bangunan dibeberapa daerah disukabumi .untuk meminta bantuan juga kpd beliau melalui pesugihan dhana ghaibnya dan hasilnya syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang,terima kasih TUHAN atas rezky yg kau berikan selama ini walaupun hanya melalui perantara dukun. berkat AKI TIREM saya bias seperti ini .khusus teman-teman yang perca ya dengan pengalamanku ini dan punya masalah silahkan hubungi langsung AKI TIREM dinomor 085243024177 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama .sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pemuat web ini karna berkat,saya bisa berbagi pengalaman nyata dengan teman-teman semua .demi allah tampa karangan apapun UNTUK INFO SILAHKAN HUBUNGI AKI TIREM 085243024177 .dijamin aman tampa tumbal dan tidak beresiko apapun Assalamualaikum wrb…

Unknown mengatakan...
on 

Mohon bagi yg udah sugih kirim dananya ke no. Rekening 761158845800. Saya butuh dana 3M buat bayar hutang. Yg sudah membantu silahkab konfirmasi ke nomor 083120011110. Saya siap ritual apapun

Unknown mengatakan...
on 

Bnr ngga nihh

Unknown mengatakan...
on 

Ada nmr hp gak gan

Unknown mengatakan...
on 

Omdo semua

Unknown mengatakan...
on 

Kanjeng sudah mampus ditangkap menipu yang lagi susah

Unknown mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
on 

Klo boleh saya pijm dulu nati klo berhasil saya balikin ini nmr hp saya 089508952201

Unknown mengatakan...
on 

Boleh tuh...

Unknown mengatakan...
on 

Boleh tuh...

kei ryuu mengatakan...
on 

Dialihkan uang balik siap pakai aman tanpa resiko khusus bagi yg benar2 kepepet dan membutuhkan dan jg minyak kuyang putih Hub 083167951468

Unknown mengatakan...
on 

Ah yg benar mba

Unknown mengatakan...
on 

Tolong info nya donk klw tempat pensugihan di mn tuh

Unknown mengatakan...
on 

Saya lg di lilit hutang Sama butuh modal nihh

Unknown mengatakan...
on 

Waduh boleh tuh
Kebetulan aqu lagi butuh modal nih.

Bebek99 mengatakan...
on 

Di wilayah jawa barat ada nggk yang nika sama jin saya siap nikah sama jin
Kalo ada yang tau tempat nya kasih tau sayah ni no wa saya 083123925094

Unknown mengatakan...
on 

agen togel terbesar dan terbaik indonesia klik4d yang sudah lama menemani anda bermain togel secara online, kami bandar togel dan togel online

https://www.klik4d.site/prediksi-togel-akurat-hk-tanggal-07-juli-2019/
https://www.klik4d.site/prediksi-togel-akurat-sgp-tanggal-12-agustus-2019/
https://www.klik4d.site/agen-togel-klik4d-live-chat-terpercaya-2019/
https://www.klik4d.site/kumpulan-makna-mimpi-buaya-dalam-togel/

Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
Telegram : +62812-2222-995
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita

Lady Mia mengatakan...
on 

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

samsa mengatakan...
on 

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Ngorok

Ayam Katuranggang Yang Dapat Membutakan Lawannya

Posting Komentar

Cahaya Laraku

Free advertising
http://www.aurumage.com/
free web site traffic and promotion

Powered by FeedBurner

Free Website Hosting

Free Website Hosting
Program Affiliate Indowebmaker

Tema Pilihan

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by Cirebon Free