Selasa, 07 Juni 2011

Sekilas tentang pesugihan raja dan ratu jin pulau jawa



Pesugihan ,bukanlah hal yg luar biasa karena dimana pun orang yg kesulitan ekonomi dan pusing mencari jalan keluar akan terfikirkan untuk mencari kebenaran tentang hal tersebut.

tidak hanya orang dari pulau jawa.bahkan orang yg berasal dari luar pulau jawa pun tau kemana mereka harus pergi mencari pesugihan,yakni pulau jawa yg terkenal akan kemistikannya.dan dipulau jawa, pada daerah-2 tertentu memiliki banyak ragam jenis pesugihan. mulai dari yg menggunakan tumbal nyawa, hingga hanya menggunakan tumbal hewan dan sesaji saja.

pesugihan raja & ratu jin merupakan pesugihan yg sangat kuno yg diperoleh dari seorang linuwih dipulau jawa.yg menurut beliau pesugihan tsb bisa digunakan untuk mendatangkan uang secara nyata dihadapan orang yg meritualkannya didalam kamar khusus. pesugihan tersebut menggunakan jasa Raja dan Ratu jin yg ada di pulau jawa dan selebih nya dari arab.mereka diundang dengan menggunakan mantera -2 khusus pemanggil jin dan media khusus berupa misik.

media tsb merupakan makanan yg sangat mahal harga nya dan sangat mewah bagi bangsa jin.sehingga jikalau ada niat ingin mendatangkan khadam ataupun mahluk gaib maka cukup dengan menggunakan media tsb saja maka mereka akan datang menemui anda dan memberikan persyaratan-2 untuk dipenuhi yg tentunya aman dan tak memberatkan anda.

rata-2 para pengguna pesugihan tsb adalah orang-2 yg punya hutang ratusan juta rupiah yg sudah dead line.hingga mereka rela berkorban waktu dan tenaga dalam menjalani proses nya.dan mereka lebih memilih pesugihan tsb bila dibandingkan pesugihan dari gunung kawi dan gunung guci juga pesugihan lainnya yg beresiko tinggi. antara nyata dan tidak nya pesugihan mengandung konsekwensi ada usaha ada uang. yg artinya mau berusaha maka akan mendapatkan jerih payahnya. namun darimanakah uang-2 tsb berasal ? uang-2 tsb adalah uang-2 yg ditarik secara paksa dan dicuri secara cepat mealalui tangan-2 para raja jin dan ratu jin yg dimintai bantuannya tsb.

dicuri dgn cara ghaib ! naif memang namun itulah keadaan yg sebenarnya.
mereka menyebar keseluruh pelosok pulau jawa dan mengambil lembaran-2 uang kertas dan mengumpulkannya sejumlah yg kita minta ( jika kita yg menjalani ritualnya /jika orang lain yg menjalani ritual nya maka orang tsb yg berhak mendapatkan uangnya. )

mengapa mereka para raja dan ratu jin tsb mau diperintah ?? karena tak lepas pada sebuah bait mantera yg terjandung didalam ilmu pemanggilan tsb.mereka tunduk takluk pada pengamal ilmu tsb. ilmu tsb ternyata diciptakan leluhur sakti pulau jawa. yg hingga sekarang masih tersusun rapih dan masih efektif khasiat nya hingga detik ini. luar biasa namun itulah keadaannya.mereka dahulu menggunakannya untuk membangun banguan-2 yg kokoh dgn bantuan bala tentara raja dan ratu jin tsb. terlepas dari itu semua .pesugihan cukuplah hanya menambah wawasan kita saja bahwa hal-2 ghaib itu memang ada dan nyata. dan kita juga bisa memanfaatkannya untuk tujuan kita, sesuai dgn niat kita pula.
namun jangan sampai kita menyembah kepada selain Allah. karena seharus nya kita hanya memanfaatkan teknologi yg ada saja dialam gaib dan dialam nyata. jadi sepantas nya kita berusaha dan bekerja itu akan lebih baik lagi namun tidak ada larangan untuk menjalaninya karena konsekwensi tsb adalah antara sang khalik dgn hambanya saja yg tau.

pesugihan memang jalan alternatif menuju kekayaan didunia yg hanya sementara ini.. namun bila kita bekerja dan kita bisa kaya .kita jugalah yg akan lebih bangga lagi ,karena kita menggunakan akal dan fikiran kita sendiri untuk meraih masa depan yg lebih baik.tak lepas dari doa dan terus berikhtiar.

pesugihan intinya hanya bisa membuat kaya didunia bukan di akhirat.
semoga bisa menambah wawasan anda semua.

jika berminat dan masih ingin mendalami tentang info pesugihan raja dan ratu jin yg ada di kaskus FJB silahkan klik link berikut,namun jika tidak berminat dimohon jgn di klik. karena setiap manusia kebutuhan nya berbeda-2 dan situasi kehidupannya berbeda-2.dan punya hak untuk memilih jalan hidupnya masing-2. jika berminat silahkan klik link berikut ini tentang pesugihan :

tentang pesugihan :

Comments :

12 komentar to “Sekilas tentang pesugihan raja dan ratu jin pulau jawa”

Anonim mengatakan...
on 

Pusat Pesugihan di Tanah Jawa

Apakah anda mempunyai masalah dibawah ini:
- Kesulitan Ekonomi
- Banyak Hutang
- Rejeki Seret
- Susah Mencari Pekerjaan
- Susah jodoh
- Pasangan Selingkuh
- Sakit menahun dan di vonis dokter tidak akan bisa sembuh
- Belum Mempunyai keturunan

Ki Satrio Siap menjadi perantara hajat dibawah ini:
- Pesugihan Tanpa tumbal
- Pesugihan Kakang Kawah Adi Ari-ari
- Pesugihan Tuyul
- Pesugihan Buto Ijo
- Pesugihan Nyi Blorong
- Pesugihan Kembang Kantil
- Pasang Susuk kembang Kantil
- Pelet Mimi lan Mintuno
- Pengasihan Semar Mesem
- Pengasihan Jaran goyang
- Memisahkan Pasangan Selingkuh
- Pengobatan Kanker, HIV, dll
- Ritual Memohon Keturunan
- Backing Usaha
- Pengisian Benda Pusaka
- Mengusir Hantu dll
- Pencalonan Lurah, Camat dll
- Ritual Enteng Jodoh

Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

Kontak Kami:
Email: ki.satriopiningit@gmail.com
No HP: 085743973476
Blog: www.kisatrio.blogspot.com

Unknown mengatakan...
on 

bagi anda yang sudah gelap mata gila harta dan mencari pesugihan sy kasih nomer kuncenya dulu sy ritual dsitu tapi gagal karena takut resikonya tapi temen sy uda berhasil.ni nomer kuncenya entah masi aktif ga 087827783335

Lidya hartati mengatakan...
on 

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

pesugihsn mengatakan...
on 

mau pesugihan yang bener2 tanpa tipu tipu tlp sja ni no kuncennya 087824973707 ga usah bnyak pikir asal siap dengan segala resikonya apapun itu dan pasti ada tumbalnya..

Unknown mengatakan...
on 

Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203

Unknown mengatakan...
on 

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

Unknown mengatakan...
on 

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

Unknown mengatakan...
on 

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

Unknown mengatakan...
on 

Anda takut jd tumbal nya ... Sy siap jd mediator , bagi hasil ... Hub 085642475474 ... Pesugihan JUAL UMUR

Unknown mengatakan...
on 

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

KAKANG mengatakan...
on 

MAU PERCAYA APA ENGGAK TERSERAH, ANE GAK MAKSA !!!!!!!
ANE SEKEDAR NGASIH TAU NIH BUAT KALIAN YANG SERIUS AJA DARIPADA KALIAN NGELAKUIN RITUAL SANA SINI TERUS GA ADA HASIL MALAH NAMBAHIN UTANG DOANG ,
BUAT KALIAN YANG SERIUS INGIN MELAKSANAKAN TLP : 089-605-913-913

ANE KASIH TAU SYARAT NYA :
*BUAT JALUR PUTIH : HASIL KALIAN NANTI TERGANTUNG MAHAR YANG KALIAN KASIH, TERUS KALO EMANG GAK HASIL APAPUN, DUIT MAHAR KALIAN DI BALIKIN.
(PELAKSANAAN BISA JARAK JAUH).
*BUAT JALUR NUMBALIN MAU ITU ” JU,JM,JK,JJ,NJ ” : MAHAR DAN CARA PELAKSANAAN DI JELASKAN NANTI.(YANG HAJAT WAJIB DATANG).

ANE INFOKAN INI BUAT YANG SERIUS AJA .

Unknown mengatakan...
on 

Anda jangan mudah percaya dengan kesaksian para pelaku pesugihan di internet, bisa jadi mereka memberikan kesaksian palsu untuk membuat anda percaya dan masuk dalam jebakan nya.
Sayapun dahulu demikian, menjadi korban iming-iming sehingga terbuai dalam hayalan . Saya sudah menghayal kalo hasil dalam pesugihan akan membuka usaha , akan membeli rumah mewah , akan membeli mobil mewah , motor sporty dan lain lain pokonya banyak yang sudah saya dambakan.

Akibat pesugihan nih saya jadi ngalamin dari yang awal nya saya gak punya utang sampe di tipu puluhan jutapun, dan itu saya jadi ngalamin sendiri, akibat apa coba, saya bodoh , dungu dan gak mikir .
Barulah di bulan juli 2019 kemaren singkat cerita nya ginih gak disengaja dari obrolan di warkop saya ketemu tuh sama seseorang gak tau kalo dia tuh kuncen, dan saya gak percaya kalo dia tuh kuncen dan juga saya emang udah niat buat stop ngehayal bisa kaya raya dari pesugihan lagi, rupanya tuhan masih kasihan sama saya dan menggerakan hati saya , makanya di pertemukanlah saya ma tu kuncen , sempet dalam hati saya bilang dari tampang nya aja udeh gak ngeyakinin. Singkat nya Berawal dengan rasa ketidak percayaan karna apa belum apa-apa pun saya wajib dan mesti beli sajen harga” 8 JUTA RUPIAH “ , ah gila curiga mau modus aja ni dukun kata saya dalam hati, tapi entah kenapa tiba2 saya lahaolla aja , singkat nya saya laksanakan tu hajat dan hasil nya emang sangat -sangat Diluar LOGiKA saya baru pertama kali nih saya membuktikan bahwa hal seperti itu ada dan fakta, beneran nih saya gak bohong baru pertama kali saya bisa melihat uang yang melimpah ruah tapi emang ada anehnya uang tersebut boleh saya ambil sewajarnya tapi gak boleh saya simpan jadi udah saya belanjakan aja tuh uang nya disaat itu. karna kalo saya bawa mau bawa pulang semua uang itu harus ada penggantinya. Dan disana saya sadar kalo mau memiliki semua itu harus ada yang dikorbankan. Kalo saya sih ogah mesti ngorbanin keluarga.
Tapi Nih saya kasih nomor buat siapapun kalian barangkali ada yang butuh dan sudah siap mengorbankan bisa ditelpon aja ,

ingat ya resiko tanggung sendiri dan saya gak bertanggung jawab sedikitpun.
























































































































































































































Posting Komentar

Cahaya Laraku

Free advertising
http://www.aurumage.com/
free web site traffic and promotion

Powered by FeedBurner

Free Website Hosting

Free Website Hosting
Program Affiliate Indowebmaker

Tema Pilihan

Total Tayangan Halaman

 

Copyright © 2009 by Cirebon Free